Jumat, 10 Desember 2010

Children Of God

Setelah Istirahat karna Ulangan Semester, sekarang Saya kembali menulis walaupun mungkin tidak akan seperti dulu ^_^

Untuk pembahasan kali ini mari kita buang dulu jauh-jauh nama "Illuminati" dan "Freemason" krna bukan mereka yang akan saya bahas dalam Artikel sekarang ini

mari kita mulai
Adakah dari anda yang tau soal Children of God?
atau mungkin COG?
jika tidak silahkan bertanya kepada orang tua atau kakek nenek anda....

COG adalah sebuah sekte sesat yang marak pada tahun 1980, sekte ini memuja setan, melakukan seks bebas dan juga melakukan ritual-ritual pemujaan yang aneh untuk orang beriman

Sampai saat ini COG sudah jarang terdengar apa lagi terlihat, mereka seperti hilang di telan bumi, TAPI.....
belum berarti mereka sudah Musnah, sampai saat ini pun masih ada berita tentang sekte ini.

Nama sekte ini mencuat kembali ketika seorang pengikutnya yang bertobat, kembali mengungkit nama COG saat memberikan kesaksian di suatu tempat Ibadah. selain itu pada tahun 2009 seorang Miss Indonesia bernama Karenina Sunny Halim tersangkut berita miring dengan sekte ini
"Miss Indonesia 2009 Karenina Sunny Halim yang tengah mengikuti ajang Miss World di Afrika Selatan terkena gosip miring. Karenina diduga terlibat sebuah sekte sesat. Adalah sebuah media di Afrika Selatan bernama Mail & Guardian yang melempar gosip tersebut. 'Miss Indonesia's links to religious cult,' begitu judul berita Mail & Guardian.

Dugaan Mail & Guardian itu muncul gara-gara pernyataan Karenina di sebuah majalah terbitan Jakarta. Dalam majalah itu Karenina menyebutkan kalau dirinya adalah anggota dari The Family International. Dikutip dari Mail Guardian, Jumat (11/12) The Family International merupakan bentuk modern dari The Children of God, sebuah kelompok sesat Kristen yang didirikan pada 1968.

Sekte tersebut pernah dilarang karena atas kejahatan seks yang dilakukan. Kejahatan itu di antaranya, prostitusi, pelecehan seks pada anak dan penculikan. Kejahatan tersebut terjadi di Argentina, Prancis dan Spanyol. Pada 1990, dilakukan penyelidikan pada The Children of God.

Sebagaimana diketahui, The Children of God (COG) dimulai pada 1968 di Huntington Beach, California, Amerika Serikat. Kelompok ini adalah bagian dari Jesus Movement (Gerakan Yesus) pada akhir tahun 1960-an. Sebagian besar anggotanya berasal dari gerakan hippie. Gerakan ini adalah salah satu dari banyak gerakan lainnya yang membangkitkan kontroversi sekte pada tahun 1970-an dan 1980-an di Amerika Serikat dan Eropa dan memicu kelompok anti-sekte terorganisasi pertama (freecog).

Sekadar informasi, Final Miss World 2009 akan digelar di Johannesburg, Afrika Selatan, 12 Desember 2009 ini. Namun tuduhan terhadap perempuan berdarah Amerika kelahiran Jakarta 13 Juni 1986 ini tak bisa dikonfirmasi media karena keikutsertaannya mengikuti rangkaian kegiatan Miss World.
"
dan juga, ada yang aneh dengan sekte ini

Sejak sekte ini di larang keras, berbagai Sekte ajaran sesat lainya malah semakin marak bermunculan
sebut saja
"Satria Piningit" di Jakarta
"Friday Majalengka"
"Hakekok" di banten
dll

Jika anda menelusuri tentang Sekte ini, maka anda akan menemukan Nama "Familly of Love" dan juga nama "International Familly"
kedua nama ini di curigai sebagai COG sendiri yang sudah berganti nama.

Sampai sekarangpun, keneradaan COG di Indonesia masih sebuah tanda TANYA besar....
entah mereka ada atau tidak ada
jadi mungkin kita sudah bisa lebih berhati-hati dalam melihat suatu sekte keagamaan setelah membaca Artikel ini

Mohon maaf jika artikel ini terkesan Aneh atau Pendek, namun hal ini di sebabkan Minimnya Informasi tentang pergerakan COG di Indonesia, mereka bagai Angin yang kadang datang kadang Hilang.........

SEKIAN



4 komentar:

  1. Ada sumbernya gak bro

    BalasHapus
  2. http://www.thefamily.org/en/work/asia-south/indonesia/

    BalasHapus
  3. Serem ya, makin keliatan aja banyak organisasi yang sesat dimana2

    BalasHapus
  4. tukar link gan dan follow baliknya
    link kamu udah aku pasang...
    salam bloggerr

    BalasHapus