Jumat, 21 Mei 2010

Microchip Mondex dan 666


(Dan tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya) Wahyu 13:16

Sekali lagi saya membuka sebuah artikel dengan kutipan dari Alkitab
akhir-akhir ini saya selalu mencari hal-hal yang berhubungan dengan ayat ayat dalam alkitab, tapi bukan berarti saya mencari kesalahan ataupun kelemahan dari alkitab
saya hanya menghubungkan antara Alkitab dan dunia nyata (Dunia saat ini)

Tau kan anda tentang microchip Mondex?
Microchip Mondex adalah sebuah micrichip dengan tanda 666 di dalamnya
dengan microchip ini, anda bisa melakukan berbagai hal, termasuk masuk ke suatu tempat belanja khusus, atau pun ke sebuah restoran mewah khusus bagi pengguna microchip Mondex
Tertarik kah anda untuk menggunakan alat ini?
kalau anda tertarik, maka saya sarankan sebaiknya anda hilangkan keinginan itu

Dalam microchip ini, terdapat sebuah barcode dengan nomor 666 yang merupakan angka antikris, microchip ini akan membuat kita tidak perlu membayar suatu benda dengan uang tunai, kita hanya perlu menunjukan letak microchip, membiarkan scaner tertentu membaca nya dan kita pun dapat berbelanja, yah.... kira-kira seperti kartu ATM lah
jadi mungkin Microchip ini bisa membuat dunia keluar dari krisis ekonomi berkepanjangan yang terjadi selama ini

Sayang nya, dengan tanda 666 dalam chip ini, maka chip ini di asumsikan sebagai stigma atau lambang perbudakan umat manusia yang sedang gencar-gencarnya di lakukan oleh para antikris

jadi, Saya berharap anda tidak dengan mudah menerima Microchip ini untuk menjadi pengganti ATM

20 komentar:

  1. hm...maaf sbelumnya, klo hal tsb bs mmbuat kehidupan masyarakat mnjadi lbh baik stelah adanya krisis ekonomi yg berkepanjangan ini...knp hal ini bs mnjadi sesat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampai jangka waktu tertentu Mondex sangat berguna bagi kehidupan penggunanya, memudahkan kelangsungan hidup dan memberi rasa nyaman. TAPI ingat akan ada penyesalan selamanya.
      ============================================================
      (16) Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
      (17) dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
      Wahyu 13:16,17
      -----------------------------------------------------------
      (4) Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.
      Wahyu 20:4

      Hapus
  2. Karna dalam Chip ini ada bar code 3 kolom barcode yang tidak terisi dengan angka
    dan bila di isi dengan angka yang sesuai dengan bar code diatasnya, maka angka itu adalah 666
    sesuai yang di katakan Alkitab
    6_6

    BalasHapus
  3. om oz saya pernah baca ini di majalah ato di koran gitu.....tapi lupa...apa...

    emank bener katanya sih di salah satu negara udah mulai di pakai,,,,(sayang lupa bacadimana)

    BalasHapus
  4. Negara yang anda maksud pasti China dan Amerika

    BalasHapus
  5. janji Tuhan trgenapi

    BalasHapus
  6. @Abigali: benar sekali bung, sebenarnya ayat ini memiliki lanjutan yang lebih mengejutkan lagi, coba saja anda lihat
    ^_^

    BalasHapus
  7. ya,lebih baik nggak pake.
    mending mati gara2 gak pake itu alat deh lebih "suci" :D

    BalasHapus
  8. lebih baik gw mati drpd make ni barang!!

    BalasHapus
  9. tambahan kalo dioprasi untuk dicabut, maka monodex akan mengeluarkan senyawa berbahaya yang akan membuat kita lumpuh... ada lagi yang menjadi sponsor utama monodex ato bio chip itu MOTOROLA

    BalasHapus
  10. microchip itu sndiri memakai baterai lithium yg telah diujarkan pembuatnya jika baterai tersebut pecah, maka lithium trsebut brbahaya bagi tubuh manusia dn menyebabkan adanya bisul jahat yg lagi-lagi ini persis sama dengan apa yg dinubuatkan dalam kitab Wahyu..

    BalasHapus
  11. Gk lama lagi maranatha jika terus ada yg menggunakan ne barang !!!

    BalasHapus
  12. wahhhhh... serem kedatangan Tuhan makin dekat ja

    BalasHapus
  13. nggak usah kwatir yg penting kita siapkan hidup kita aja utk selalu dkt sm Tuhan dan melakukan FirmaNya di jamin kita nanti nggak bakalan ngalami penderitaan di zaman antikris,sebab orang" kudus akan mengalami pengangkatan ke Surga terlebih dulu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul tuh..
      kita berdoa dan berserah kpd Tuhan aja...

      Hapus
  14. Saya setuju dengan anonim "labih baik mati dibanding hidup dengan barang itu (666)"kita harus berdoa agar tidak terpancing chip setan itu,',

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya setuju,,,tpi setan punya banyak cara agar kita menerima 666,bukan hanya satu macam cara sja,,jdi,kita yang hidup ini harus lebih berhati-hati dan meminta hikmat kepada YESUS dgn banyak berdoa,agar kita bisa mengenal tipu muslihat dari setan,,,,
      GOD Bless

      Hapus
  15. bukannya orang percaya sudah di angkat ya untuk menghadapi tahta pengadian Kristus...
    Tuhan baik dia tidak ingin umatnya berada di zaman antikristus

    BalasHapus