Jumat, 14 Mei 2010

The Mystery of "The Secret"


"The Secret"adalah sebuah buku yang lumayan populer di Indonesia
buku ini bahkan telah di buat menjadi sebuah film oleh "Prime Time Production"
The Secret bercerita tentang Hukum Tarik Menarik yang berlaku dalam kehidupan kita.
Hukum inilah yang merupakan rahasia sesungguhnya dalam buku ini, mari kita mengawali artikel ini dengan mengetahui cara kerja hukum tarik menarik

Hukum tarik menarik
adalah sebuah hukum yang menyatakan bahwa jika kita menarik sesuatu dalam hidup kita, maka akan lebih banyak yang kita terima dari yang ingin kita tarik
Contohnya, Jika anda memikirkan kecelakaan terus menerus, maka anda akan mendapatkan kecelakaan yang lebih dari kecelakaan yang anda pikirkan
Inilah Hukum tarik menarik
Mengesankan bukan?

mari kita kembali ke topik semula
dalam buku ini anda akan di beritau mengenai semesta, semesta adalah suatu hal yang siap membantu anda kapan saja dalam hal mewujudkan keinginan anda dengan mengikuti hukum tarik menarik

Tapi bukan Ini misterinya


baik, inilah misterinya:

Buku ini mengatakan bahwa setiap permintaan anda pasti akan di kabulkan oleh semesta asalkan anda sungguh-sungguh PERCAYA pada semesta dan hukum tarik menarik (Waw...)
anda hanya perlu melalui tiga cara untuk mendapatkan keinginan anda
Meminta, Menerima, dan Bersyukur dan Semesta akan mengatur semuanya bersama dengan hukum tarik menarik
memang Alkitab juga menulis "Mintalah maka kamu akan di beri"
tapi BAGAIMANA CARANYA?
bisa kah masuk kedalam pikiran anda bahwa setiap apapun yang anda minta akan menjadi kenyataan Hanya dengan Percaya ?

Awalnya Saya juga tidak percaya, jadi saya mengujinya
Kebetulan saat itu sedang hujan, lalu saya mendapatkan ide cara mengujinya
saat itu saya membayangkan hari yang cerah, sangat cerah
sambil membayangkan itu saya berkata sambil sedikit berteriak
"5 menit lagi hujan akan berhenti"
dan benar, 5 menit kemudian hujan berhenti
saya sampai tidak bisa berkata-kata.........

sampai sekarang pun saya masih menggunakan metode ini untuk hidup lebih baik
dan sampai sekarang metode ini tidak pernah mengecewakan saya

Jadi bagi anda yang berminat silahkan mencobanya sendiri
^_^

5 komentar:

  1. Aliya Faith DiCaprio25 Mei 2010 05.12

    Di Islam juga udah jelas banget, bahwa ALLAH itu mengikuti persangkaan hamba-NYA,,

    “Aku (akan memperlakukan hamba-Ku) sesuai dengan persangkaannya kepadaku.” (HSR al-Bukhari no. 7066 dan Muslim no. 2675)

    Makna hadits ini: Allah akan memperlakukan seorang hamba sesuai dengan persangkaan hamba tersebut kepada-Nya, dan Dia akan berbuat pada hamba-Nya sesuai dengan harapan baik atau buruk dari hamba tersebut, maka hendaknya hamba tersebut selalu menjadikan baik persangkaan dan harapannya kepada Allah Ta’ala

    jadi,, kita harus hati2 aja dalam berprasangka & memikirkan sesuatu,, & usahakan agar setiap pikiran & persangkaan kita itu baik2 semua...


    keep posting bro!!! ^_^

    BalasHapus
  2. jadi anda sudah mahir dalam menggunakan ilmu ini dong bro..?
    boleh minta tolong ngga..?
    tolong bayangkan saya dalam 5 menit, ada yang ngasih uang 100juta..
    gimana bro..?
    ntar kalo sukses 50 : 50 deh..

    BalasHapus
  3. Wah, cara kerjanya bukan seperti itu bro
    anda harus fokus pada sesuatu yang paling anda butuhkan saat itu, tunggu beberapa menit/jam/hari
    Voiillaaahh.......
    barulah itu terjadi

    BalasHapus
  4. kan dulu pernah tuh hujan es di bandung..
    ane di sekolah mikirin trus hujan es , kok bisa terjadi dll.. pas pulang sekolah.. beneran (ane tinggal di jakarta) turun hujan es di jakarta.. ane ampe kaget n crita ke sodara ane.. tapi sodara ane kaga percaya!

    BalasHapus
  5. sy adalah seseorang yg sangat setuju dengan apa yg tertulis dalam buku itu... pikiran bawah sadar kitalah yg membuat alam bekerja sesuai dengan keinginan kita dan apa yg kita lakukan haruslah bersinergi dengan apa yg kita inginkan.. kalau kita ingin kaya, lakukanlah usaha2 yg bisa membuat kita kaya.. maka keinginan itu pasti kita dapatkan.. !!

    BalasHapus